Laman

Kamis, 21 Februari 2013

Mengajar Ngaji.. Hmm??

yaah mengajar. suka kah anda dengan mengajar?

ngaji itu gampang sih bagi orang yang sudah bisa. tapi bari orang yang baru atau newbie ini terbilang sulit. khususnya bagi yang mengajar. apa lagi yang mengajar semuda saya umurnya (hihi..), yg terkadang lebih ke emotionalnya yg ditunjukin, lebih tepatnya ngga sabaran. hmmm..

barusan saya mengajar ngaji adik saya, adik saya laki - laki nih (terussss??), masih dibangku sekolah dasar kls 2. nah dia baru naik ke alqur'an nih (horeeee, selamat adeekku :*). dari jilid ke alqur'an itu harus super ekstra mengajarnya, dalam arti panjang pendeknya lah, dengungnya lah, dan juga super ekstra ngeliatin alqur'an nya, secara kita harus terbiasa membaca terbalik, hha dimana mana pengajar itu didepannya kan yaa. so itu sangat sulit buat saya. huhu. maklum baru newbie jadi pengajar alqur'an, biasanya diajar soalnya.

so, setiap orang yg pinter baca alqur'an, belum tentu bisa mengajar alqur'an. tapi kalo orang itu bisa mengajar alqur'an dengan benar, itu tentu bisa membaca alqur'an :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar