Laman

Kamis, 21 Februari 2013

Tranding Topic baru - baru ini

hmm kalo kita membahas tranding topic yang lagi gencar - gencarnya saat ini nih, pasti pada bisa jawab nih. hahaha. apalagi para ibu ibu rumahan ato anak mahasiswa yang terjebak libur panjang kuliah (pengalaman sendiri nih). kalo boleh curhat sedikit, saya akhir - akhir ini lagi terjebak libur kuliah, ngga panjang - panjang banget sih hanya sekitar 2minggu-an lah, efek pengangguran dan ngga liburan juga, otomatis kerjaan yang saya lakukan hanya nonton tv, makan, tidur, bantu" org tua (harus itu yaah adik" hihi :')) dan mondar mandir kampus -_-

okay, kembali ke topic..
yah gosip yang beredar dimana mana adalah gosip ttg artis muda berbakat dan sukses inisial aja yah, yaitu RA. ngga habis pikir masalahnya sepanjang ini, kayak sinetron tersanjung aja. dalam hati penasaran, apa itu dijebak ato beneran. yaah semoga masalahnya cepet selesai aja sih. kangen juga sama candaannya di station tv *eh. tapi kalo dilihat lihat kenapa masalahnya jadi ke percintaan yaah :| . naah kabar nya ttg kedekatannya dengan seorang wanita (yaiyalah ya masa waria...) tapi wanitanya berumur lebih dari si RA itu, tapi ngga habis pikir knp jadi suka deket cewe yang berumur gitu ya RA, hmmm. yaaah semoga diberi yg terbaik ajah lah yaa, dan masalahnya ngga berbelit belit.

yang saya lihat gosip yang beredar di infotaimen, kenapa beritanya berbau hukum semua sih, pengadilan lah, penjara lah. jangan main - main masalah hukum deh, pasti urusannya panjang.
sudah cinta damai ajah, baik - baiklah :') 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar