Laman

Rabu, 19 Juni 2013

petualangan sherina.. saya menggemari film ini dulu :D

setiap manusia di dunia, pasti punya kesalahan.
tapi hanya yang pemberani yang mau mengakui.
setiap manusia di dunia, pasti pernah sakit hati.
hanya yg berjiwa satria yang mau memaafkan.
betapa bahagianya, 
punya banyak teman betapa senangnya.
betapa bahagianya dapat saling menyayangi.
by : petualangan sherina

Dengerin lagu ini inget masa kecil dulu. seneng banget gitu nonton petualangan sherina. pas di tanyangin di tv gitu langsung deh buru - buru lihat, ngga boleh ketinggalan pokoknya. sempet juga dulu beli cd nya, bukan cd filmnya sih tp lagu - lagu nya all about seherina. bagus - bagus gitu, sama imut - imut kayak saya (hahaha dulu waktu kecil :D ngareps sekali ). Bergantinya jaman sudah ngga ada lagi film sebagus petualangan sherina yah. 
adik saya pun baru tau lagu ini, sama filmnya. gara-gara besok waktu rapotan ada pentas, nah dipentasnya itu nyayiin lagu petualangan sherina. jadi yah gara-gara adik saya dengerin itu jadi kebayang masa kecil dulu. haha lagu itu udah cukup lama banget. jaman masa kecil saya itu, dan aktor-aktornya pun udah beranjak dewasa semua. 
Waktu itu cepat sekali berlalu, kalau kita flashback masa lalu terlihat sangat cepat. dulunya sering sekali jalan-jalan sama keluarga, karena masih kecil juga. dan sekarang sudah jarang, karena sudah kompleks urusannya ngga sempet yang begituan lama-lama. yah paling paling ada jalannya tapi ngga sering, kebanyakan dirumahnya hehe.
teruss... 
cerita - cerita kehidupan saya dulu sudah tidak bisa kembali lagi. yah ada pengalaman masa bodohlah, pengalaman masa menyenangkan, banyak bercampur jadi satu hehe (nah jadi galau kan galau :| :o ). 
fyuuuh, tapi bagaimanapun ini lah sebuah kehidupan, "Datang dan Pergi" . oleh sebab itu perlu adanya keyakinan agama untuk menguatkan diri dan jiwa. agar kita dapat mengontrol diri kita dalam menghadapi dunia ini, bahwa dunia ini fana hanya sementara, tak abadi. ya jadi begitu hm.
Bersemangat dalam menjalani hidup, dan tetap Tersenyum :)
see you tomorrow... bye bye
assalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar