Laman

Kamis, 11 Juli 2013

2013 VERSUS 1434H "WAOW"

yeeey.. Alhamdulillah masih di pertemukan pada bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. Segala sesuatunya yang baik berbuah pahala, pahalah berlipat dan banyak nikmat didalamnya. Seluruh umat mulai mengejar kebaikan demi ridla dan pahala berlipat dari Allah zat yang maha pemurah, maha baik.

cerita sedikit dari saya...
tahun 2013 bertemu dengan 1434 Hijriah. dunia baru, teman baru, suasana baru, semangat baru, pemikiran baru.
yaaaa, kalo lihat tahun kemarin, tahun 2012 bulan ramadhannya hmm biasa aja sih,, soalnya kayaknya waktu itu dirumah muluuuuu, bowseen. kangen suasana ramadhan sekolah, tahun kemarin sangat sangat nganggur banget, nunggu pengumuman perguruan tinggi, dan hasilnya yaah okee bukan yang terbaik sepertinya *yah keinget lagi, sedih lagi. lupakan!!* . nah kalo sekarang nih lebih variatif gitu deh haha. taauuu kenapa? kareeenaa gueee berada di perguruan tinggi meen sekarang, dan tau lagiii? kareeenaa tepat juga pada Ujian Akhir Semester *haauufft =.=.
Tapi ngga papa, asik - asik aja. bulan ramadhan ini lebih semangat menjalankan sekali. udah punya temen - temen baru nih di kuliahan, walopun udah setaun juga kenal, tapi kan ini pertama kalinya bulan ramadhan berada pada suasana kuliahan hehe. asik jadinya lebih fresh gitu deh. apalagi nih tahun ini applikasi line lagi melejiiiiiiits syeekalee. stiker - stikernya waoow abiis haha ada stiker edisi bulan ramadhan gitu.


ini nih kumpulan stiker line edisi ramadhan. gilaak. Waoow bangeet kan :D




hahaha liat deh lucu bangeet yaa... 

yaaah jadi tahuun ini pengen banget bisa ngejalanin bulan puasa ramadhan yang penuh berkah ini menjadi lebih bermakna. amiiiiiin :)))
menyia - nyiakan sesuatu yang baik itu rugii banget lho, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini. yah walopun saya lagi menjalani UAS yang waow sekalii mata kuliahnya *SEMANGAAAT BUAT AKUU. semoga bulan ramdhan tahun ini berbuah kebaikan nantinya. tidak sia-sia pula :').
sekian.. hanya singkatan cerita, mengisi waktu luang haha. eh btw besok saya ada ujian kwn lho *entahlah, ga paham :( , doakaan ya bagi yang membaca hihi :)

Ini ceritakuuuuu, soo mana ceritamuuuu :)
sampai jumpaaa :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar